Warung Anak Sehat sebagai Kontribusi Danone untuk Nutrisi AnakBangsa

WARUNG ANAK SEHAT
 SEBAGAI KONTRIBUSI NUTRISI UNTUK BANGSA

Warung Anak Sehat

Pamulang, 22 Oktober 2019

Assalamualaikum wr wb..
Hello, lagi apa nih ? Pasti sedang kumpul dengan keluarga tercinta, atau masih ada yg lembur dikantor, masih ada di jalan atau lg ada yang tawaf di emoll hehehe.. wah tetap semangat ya dimanapun kalian berada 😉 hey hey makchy kembali hadir nih menyapa para bunda dan ayah dengan tulisan alakadarnya hehehe tapi semoga saja bisa bermanfaat..aamiin ya rabbal alamin..


Ngomong-ngomong tentang Anak Sehat apa sih yang terbesit dalam pikiran bunda dan ayah ? Anak harus gemuk kah atau apa..nah banyak persepsi ya pastinya jika sudah berhubungan dengan anak sehat, akan tetapi jika si kecil "gendut" belum tentu juga sehat bila si kecil "kurus" belum tentu juga tidak sehat..betul tidak.. banyak faktor yang harus ditelaah terlebih dahulu, bisa saja faktor genetik. Tapi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi adalah asupan nutrisi. 
Lalu asupan nutrisi yang seperti apa yang harus di "terima" oleh tubuh si kecil, banyak dari makanan pokok, cemilan atau makanan pendamping dan susu sebagai pelengkapnya.
.
.
Nah berbicara tentang cemilan, jajanan, atau makanan pendamping diluar makanan pokok, bunda lebih senang buat cemilan sendiri atau terima beres alias beli ? Kalau makchy tipe kedua2nya hihihi kalau lagi good mood bikin cemilan sendiri, tapi kalau lagi bad mood ya sudah beli jadi, tapi suka worry ya kl beli jadi, bener gak bun? Suka was was sendiri. Ini pake msg gak? Ini higenis gak? Penjualnya bersih gak sih ya.. dan banyak timbul pertanyaan lain..betul..betul..betul (pengalaman pribadi. Red 😁😁) 
.
.
Sekarang gak perlu takut bun, Sari Husada ada program yang sangat edukatif dan inspiratif yaitu WARUNG ANAK SEHAT (WAS)
Makchy akan sedikit menjelaskan tentang WAS ini ya.
          ● Apa itu Warung anak sehat ? 
Merupakan program sosial PT. SariHusada Mahardika dan Danone Ecosystem Fund yang bertujuan untuk membentuk kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat serta bernutrisi pada anak usia SD.
         ● Kapan Program WAS ini dimulai dan sudah berapa banyak WAS yg bergabung ? 
WAS memulai programnya pertama kali Tahun 2011 dan sudah menyasar 446 ke Sekolah dengan total sebanyak 350 IWAS (Ibu Warung Anak Sehat)
.
.

      "Warung Anak Sehat dibutuhkan untuk menjadi akses jajanan sehat , melalui program ini pun mendedikasikan untuk memberdayakan perempuan Indonesia bukan hanya aktif tapi bisa membuka peluang bisnis , kemandirian, kewirausahaan..
Melalui program ini pula Warung Anak Sehat sebagai kontribusi asupan nutrisi anak bangsa, dan juga program ini "meraup" para orang tua untuk tanggap akan gizi seimbang. Salah satu hasil jajanan sehat ala warung anak sehat adalah telur gulung non msg , burger tempe dan juga es jelly yang kuahnya menggunakan susu SGM Eksplor 5+ loh yang ada di SDN SukaSari Bogor. Boleh yuk kapan-kapan kita coba , di Yogya juga sudah ada warung anak sehat..
(untuk lengkapnya kalian bisa kunjungi Facebook Warung Anak Sehat  atau Aku Anak SGM ya 🥰) "


Nah, gimana bunda ayah sangat informatif, inspiratif kan ya.. Baiklah ini saja ya bisa makchy paparkan , semoga bermanfaat dan selamat beristirahat.. ❤ 



Komentar

  1. Kali di sekolah ada was, pasti mamak ga akan bingung atau galau kalo anak2 jajan di luar yaaaa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari