YOFORIA , yogurt yang bikin Ceria


YOFORIA
YOGURT YANG BIKIN CERIA 😁


Yoforia, activ8


Assalamualaikum wr wb,.
Hello november, please be nice.. yeahhh udah masuk bulan november aja ya, makchy datang kembali nih hihihihi

Hari ini makchy mau review gitu biar kaya selebgram-selebgram dan blogger kece kali aja abis ini followers makchy nambah ya #eh

Sebelumnya, makchy mau tanya sudah pada tau yogurt yoforia belum ?? Kalau belum makchy kenalin nih Yogurt yang enak, mumer tapi gak murahan loh , gampang di carinya.. Yeayy ini dia Yogurt Yoforia (sebelumnya bisa di follow dulu ya IG Yoforia 😉) 



Yoforia, Yogurt yang bikin ceria makchy menyebutnya demikian, kenapa ? 
Karena Yoforia bikin tubuh makchy jadi sehat, bernutrisi , dan ceriakan hari-hari makchy.

Btw, kalian tau gak sih apa yang bikin Yoforia ini lebih istimewa dari pada yang lain ? Mau tau gak ? Oke cuss makchy kasih tau disimak ya ya ya dibawah ini sebagai  berikut : 

Jadi,.
  1. Yogurt Yoforia merupakan fresh yogurt yang memiliki live prebiotic dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakteri nya tetap hidup dan manfaatnya terjaga dengan baik.
  2. Yogurt Yoforia sendiri menggunakan live prebiotic khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam & lebih creamy. ( cobain dech 😁😉).
  3. Yogurt Yoforia ini juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk asli plus alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok buat diet. (Yang mau diet merapat merapat hehe) 
  4. Yogurt Yoforia pilihan rasanya banyakkk tenan rek, dan unik banget kemasannya. Salah satu variant rasanya adalah lychee blast (dan ini jadi variant favorit makchy loh hehe) 

Nah, itu dia beberapa kelebihan dari Yogurt Yoforia ini, gimana-gimana bikin mupeng gak ? Hahha.. 

Kalian bisa dapatin yogurt yoforia ini di minimarket, supermarket dan toko kesayangan kalian loh.. soal harga mah cincai, soal rasa gak perlu di ragukan lagi, manfaatnya ? Beuhh segambreng ceunah..
Udah dech buruan cobain, sebelum nyesel. 
Makchy ajak ketagihan, masa kamu enggak sih. 

Eits, tunggu dulu ada kabar gembira, Yoforia mengeluarkan produk baru loh, namanya Yoforia Activ8 .. kalau yang ini hasil fermentasi yang rasanya klasik tapi bikin #bakterihebatusussehat dan pastinya selalu aktiv #activ8ID. 

Kayanya, segini aja ya review ala2 makchy.. klo di persentase kan rate nya adalah 100/100 . Keren gak tuh.. 
Yuk cobain sekarang juga dan kita bakalan jadi #YoforiaSquad ðŸĪ­ðŸĪŠ

Baiklah, kalau begitu makchy pamit ya..
Wassalamualaikum wr wb..

Oya loh boleh loh di follow Ig makchy 
--> @freesyutami15. Bye 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari