Kisah Si Makchy, Aku Anak SGM Pada Zamannya 😁

"Kisah si Makchy, Anak SGM Pada Zamannya 
Dan Kini aku Mombassador SGM Eksplor "


Mombassador sgm eksplor



Hello, bunda hebat..
Hai, kembali lagi nih di ruang makchy, sepekan tak bersuara ada yang kangen sama tulisan alakadarnya makchy gak sih ? Hehehe.

Kemarin makchy lagi iseng buka album foto nih, lalu ketemu sama foto yang mengingatkan kenangan masa lalu.. eh tapi bukan ingat mantan kok wwkkw..


Nah ini foto saat makchy wisuda 4 tahun silam, saat kuliah dahulu kala itu perjuangan banget loh bagi makchy, kenapa ? Karena pada saat itu makchy masih kerja dan kuliah di malam harinya, plus dalam kondisi hamil. Tapi demi sebuah cita-cita ingin jadi sarjana Pendidikan makchy tuh semangat banget. Dan alhamdulillah lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai baik, senangnya bukan main.. hasil kerja keras sendiri berbuah manis 🤗

Tapi apa sih membuat makchy semangat jalani itu semua, dulu mama makchy pernah cerita makchy punya banyak mimpi , mama makchy selalu dukung apapun kegemaran makchy salah satunya ketika makchy masuk sanggar tari walaupun gak ada basic keturunan penari tapi makchy suka, mama makchy selalu support hal itu. Terakhir menari bersama duta besar Thailand di Jakarta. (Gak bisa dilupa) Mama makchy juga menyiapkan kebutuhan nutrisi gizi seimbang makchy , dilengkapi susu #SGMEksplor pada masanya , makchy tuh anak SGM 😁🤭

Sukses itu berawal dari mimpi-mimpi kecil. Semangat membuatnya terwujud. Saat ini juga makchy aktif di komunitas salah satunya tergabung di Mombassador SGM Eksplor dan kini punya bisnis kecil-kecil an bersama suami yaitu "Kalova Interior" , tetep bisa aktif dan produktif. Walau udah full time IRT tetap bisa berkarya itu kan sungguh luar biasa ya 😍 sudah menikah dan punya anak bukan hambatan untuk jadi sukses, karena makchy Bunda #GenerasiMaju SGM. (Sebenarnya sih banyak ya yg mau makchy ceritakan cuma takut bunda-bunda bosen bacanya hehe) 

Maka dari itu juga makchy selalu berikan yang terbaik untuk Lova dan Fathir, potensi prestasi si kecil tuh terasa sekali, tuh liat fathir aktif dan kreatif sekali..mainannya di atur dengan daya imajinasinya.



Ini karena makchy tuh gak lupa untuk berikan mereka susu. Susu apa sih yang makchy pilih ? Ya tentunya yang sudah makchy rasakan sendiri manfaatnya dong ya yaitu susu SGM Eksplor Complinutri. Anak dan Bunda kompak jadi anak SGM 😉, bunda GenerasiMaju anaknya juga harus jadi anak GenerasiMaju ya hihihi..
Kan mama nya Bunda hebat Mombassador SGM Eksplor 😉 (tetep promo gaes haha) 

Stimulasi yang tepat plus asupan nutrisi yang tepat pula dan juga dilengkapi rutin mengkonsumsi susu SGM Eksplor , niscaya 5 potensi prestasinya si kecil dapat ia raih. Makchy dukung si kecil jd anak GenerasiMaju.

Nah itu dia segelintir kisah si Makchy, semoga sih bermanfaat ya. Aamiin ya rabbal alamin. Makchy pamit ya..

Oya jangan lupa ntuk update artikel menarik seputar nutrisi, parenting, tumbuh kembang dan juga bisa cek potensi prestasi si kecil bisa banget loh bunda-bunda kunjungi situs generasimaju.co.id atau Fanpage Aku Anak SGM dan Instagramnya @akuanaksgm.
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor

Wassalamualaikum wr wb.
Sampai jumpa minggu depan 😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari