Si Abon Nona Tuna, Pelengkap Menu Makanan Dirumah


Si Abon Nona Tuna, Pelengkap Menu Makanan Dirumah.


Assalamualaikum
warahmatullahi wabarakatuh

Hello, apakabar semuanya.. Makchy Balik lagi nih di ruang yang selalu makchy kangenin hehehe yupz Ruang Makchy.

Gimana bun masalah perdapuran aman gak ? Hari ini masak apa ? Kalau makchy masak sayur sop bakso 😁 tapi...

Kok tapi ,, iya nih makchy tuh lagi sedih huhuhu kakak lova lagi susah makan. Ditambah ya kan makchy ini gak jago masak jadi sudah berkreasi segala macam dia makan hanya beberapa suap saja, ada yang pernah mengalaminya tidak ? 

Bete kan bun, kakak Lova memang termasuk anak yang pemilih makanan, kalau dia sudah suka dan akan keterusan dengan menu itu saja ya dan kebalikannya kalau dia sudah bilang tidak ya akan tetap tidak. 

Akhirnya makchy cerita ke beberapa teman dan kebetulan kemarin pas acara MotherShare 1.0 bersama Mom Academy Tangerang makchy tuh dapat si Abon Nona Tuna.

Sebenarnya makchy kurang suka sama Abon eh tapi tahu gak sih pas makchy cobain ternyata enak (beneran gak boong serius loh) excited dong untuk langsung kasih ke Kakak Lova.

Apa beda nya Abon Nona Tuna dengan yang lain ?


Abon Nona Tuna ini merupakan Abon Ikan. Dan Nona tuna sendiri khas Karawang yang terbuat dari ikan tuna asli kualitas super sehingga menghasilkan abon tuna dengan tekstur lembut, gurih dan enak di lidah. Rasa Original 100% Tuna Asli, NO Pengawet, NO MSG. 

Kandungan Abon Nona Tuna

Abon Ikan Tuna Kaya Omega 3, Vitamin, Mineral, Protein. Kelebihan dari abon ini adalah tidak menggunakan MSG dan tanpa bahan pengawet, serta mengandung gizi yang tinggi. Cocok untuk Dewasa & Anak - anak. 

Abon nona tuna
Nasi dan Abon Nona Tuna

Setiba dirumah gak pake lama langsung makchy sajikan nasi anget dengan abon nona tuna ini.
Lova    : mah ini apa ? 
Mama : itu abon ikan.
Lova    : gak mau ah..
Mama : eh cobain dulu atuh sayang.
Lova  : oke..eh mah enak..aku suka nanti nambah ya.
Mama : oke
(senangnya bukan main dia lahap makan) padahal cuma nasi pake abon.. alhamdulillah ya berhasil buat dia habis 2 piring ini keajaiban 🤗.

Oya, abon nona tuna ini juga ada variant pedas pas banget nih buat yang suka pedas, di tabur di atas nasi goreng buat isiin sandwich atau bikin abon uh cocok juga nih. Pokoknya the best

Kalau bunda-budna mau kepoin si abon nona tuna ini boleh banget jalan-jalan ke instagramnya Abon Nona Tuna. Bunda juga bisa dapatkan di beberapa e-commerce loh.

Si Abon Nona Tuna, pelengkap menu makanan di rumah dan bantu sekali untuk makchy yang ingin serba praktis. Anak lahap bunda senang.. 🤗

Abon nona tuna
#MomAcademyTangerang
#MothersOnMission
#Mothershare
#YLUnites
#JanuaryRallyWithYLID
#EssentialOils #RaisingHappyandHealthyKids
#AbonNonaTuna
#Review 

Komentar

  1. Sbnrnya kalo bisa milih aku LBH suka abon sapi drpd ikan. Walopun ttp bisa masuk sih kalo nyobain doang :D. Tp Krn aku blm pernah icipin abon ikan yg ini, ga bakal bilang ga suka juga. Krn kalo memang masaknya jago, abon ikan bisa enak kayak abon sapi :D.
    Aku aja yg blm nemu yg beneran enak. Jd pgn coba juga mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di coba mba.. aku yg gak suka abon, cobain abon tuna ini jd suka loh hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari