Hari Wanita Sedunia Saatnya Bunda Berkarya Bersama Mombassador SGM Eksplor Dukung Anak Generasi Maju

Hari Wanita Sedunia
Saat nya Bunda Berkarya bersama Mombassador SGM Eksplor
Pelopor Bunda Dukung Anak Generasi Maju


Hai.. Hai..Hai..
Balik lagi dong di Ruang Makchy, ruang dimana makchy bercerita tentang apapun dan kali ini makchy mau bahas tentang Hari Wanita Sedunia. Tapi sebelumnya makchy mau salam dahulu ya. 

Assalamualaikum wr. wb. heyy semuanya , semoga selalu sehat ya. Waspada Corona tapi jangan panik ya bunda tetap waspada.. 

Hari Wanita Sedunia


Hari Wanita Sedunia atau Hari Perempuan Internasional dirayakan pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Hari Perempuan Internasional pertama kali dirayakan pada tanggal 28 Februari 1909 di New York dan diselenggarakan oleh Partai Sosialis Amerika Serikat. 
Sumber : Wikipedia

Berbicara pula tentang Wanita yang berjasa dalam hidup makchy, ehm gak lain gak bukan adalah Mama. Jasa nya gak perlu diragukan lagi #mulaimellow nih kalau makchy bercerita tentang mama 😥😔 Mama itu luar biasa banget, selalu orang yang terdepan dalam menjaga, mencukupi, menutrisi yang terbaik. Pola asuh mama yang sedikit tegas mama selalu bilang "Jangan Salah Pilih" dalam segala hal aku selalu berdiskusi dengan mama. 

Aku dan Mama


Aku selalu speechless dech, mama hebat mama yang gak pernah lelah didik aku sampai aku seperti ini sekarang, ya mungkin aku belum sukses tapi banyak pelajaran yang selalu mama berikan padaku. Beliau guru sesungguhnya untukku.
Begitu pula ketika ku "galau merana" mama selalu setia memberi pelukan dan penompang dalam setiap keadaan. 

My Mom, My Super Hero



Hari wanita sedunia

Yupz tak dipungkiri Mama merupakan sosok yang tak bisa lepas dari seorang makchy tanpa beliau mungkin makchy hanya serpihan debu #mulailebay tapi ini sih kenyataannya memang seperti itu. Dari kecil mama selalu menyediakan apa yang kubutuhkan, menyiapkan segelas susu SGM tiap pagi untuk menutrisi ku. 

Kenapa SGM ? Mama bilang susu ini susu yang baik untukku, hingga akhirnya ku wariskan ke anak-anakku.. 
Jadi mama, aku, dan anak-anakku kami "Aku Anak SGM" ☝️☝️☝️ dengan begitu kami dukung selalu anak-anak untuk jadi anak Generasi Maju

Dan itulah asal muasal makchy mengapa bergabung dengan Mombassador SGM Eksplor 😉 karena kami anak SGM hehe..

Dedikasi Terbaik Untuk Anak Generasi Maju 


Menjadi orang tua pasti selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, hal itu juga makchy lakukan berusaha mencukupi setiap apa yang mereka butuhkan.

Asupan dengan makanan yang bergizi, 2 gelas susu setiap hari pastinya susu SGM ya yang di formulasikan dengan complinutri yang baik untuk melengkapi nutrisi hariannya menstimulasi perkembangannya agar tumbuh kembangnya semakin optimal.

Susu generasi maju


Dedikasi sederhana makchy untuk si kecil nutrisi dan stimulasi yang tepat membantu si kecil raih 5 potensi prestasinya. Karena makchy meyakini anak-anak dapat tumbuh jadi anak yang luar biasa yaitu anak Generasi Maju

Yuk, bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor sudah saatnya Bunda Berkarya Jadi Bunda dari Anak Generasi Maju ❤❤

Makchy pamit, Wassalamualaikum Wr Wb

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari