"𝐊𝐞𝐦𝐞𝐫𝐝𝐞𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐣𝐮" Mombassador SGM Eksplor


Merdeka Versi Keluarga dan Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor


Assalamualaikum wr wb.

Balik lagi nih dri Ruang Makchy. Apakabarnya bunda-bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor

Semoga selalu dalam keadaan sehat walfiat ya.. Aamiin ya rabbal alamin.

"𝐊𝐞𝐦𝐞𝐫𝐝𝐞𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐣𝐮"
Mombassador SGM Eksplor


Merdeka versi kami #fardiansyahssquad adalah bisa tetap tersenyum bahagia di setiap keadaan, selalu bersama dalam setiap suasana. Saling mencintai, saling asih dan saling menjaga.

Merdeka versi keluarga generasi maju
MERDEKA

Kemerdekaan tahun ini 𝚂𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝙱𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊 karena perayaannya tak begitu meriah terlaksana, namun hikmahnya kita tetap bisa memperingati nya dengan khidmat dan khusyuk dirumah aja bersama keluarga dan Anak Generasi Maju tercinta.

Nah, untuk tetap merayakan Kemerdekaan kami membuat prakarya Bendera Merah Putih, Bendera Indonesia dari kertas yang ramah lingkungan dan bijak berplastik tentunya. Lova dan Fathir Anak Generasi Maju senang sekali karena bisa membuat Bendera nya sendiri. Bahwa bahagia tak perlu mewah cukup #dirumahaja

Membuat Prakarya Bendera dari Kertas

Selain itu juga kami melakukan Lomba loh salah satunya adalah Lomba memindahkan balok susun sesuai dengan warnanya, jadi makchy menginstruksi kan kepada Lova dan Fathir untuk mengambil balok susun tersebut sesuai warna yang makchy sebutkan dan balok susun yang sudah mereka ambil di pindahkan ke keranjang yang sudah di sediakan.

"Seru banget mah, yuk lomba lagi" celoteh Lova , "aku yang menang" kata Fathir.
Happy banget. Yang menang perlombaan ini makchy beri hadiah kecil-kecilan uh makin gembira si Anak Generasi Maju hehehe..



Website Generasi Maju


Banyak yang tanya makchy dapat ide dari mana sih bikin kegiatan-kegiatan seru dan menarik buat dirumah kaya gini? 

Nah makchy kasih tahu ya, kalau makchy ide aktivitas seru nya tuh terinspirasi dari artikel-artikel menarik seputar kegiatan bersama si Kecil dari Website Generasi Maju di www.generasimaju.co.id 

Yuk, coba dech bunda-bunda hebat rajin buka-buka website nya karena banyak banget informasi yang kita dapati dari Website Generasi Maju 

Potensi Prestasi 


Aktivitas yang makchy lakukan bersama si Kecil dirumah aja, seperti bermain peran, membuat prakarya, dan melakukan perlombaan.

Hal ini semua dapat menstimulasi si kecil dan tumbuh kembang nya. Dan 5 Potensi Prestasi nya pun terasah secara dengan optimal.

5 Potensi Prestasi : Tumbuh tinggi dan kuat, cerdas & kreatif, supel, mandiri dan percaya diri.

Bersama Aku Anak SGM dukung terus ia agar si kecil jadi Anak Generasi Maju ya bunda. 


Dirgahayu Indonesiaku..

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb

#SGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PotensiPrestasi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari