Kompetisi Prestasi Generasi Maju SGM Eksplor #MombassadorSGMEksplor #AnakGenerasiMaju

Kompetisi Prestasi Generasi Maju SGM Eksplor


Assalamualaikum wr wb.

Selamat pagi semuanya, apakabar nya nih bunda hebat Mombassador SGM Eksplor dan si Kecil Anak Generasi Maju ? Semoga selalu dalam keadaan sehat walfiat ya.. Aamiin ya rabbal alamin..

Berbicara tentang perkembangan si kecil tuh gak bakal ada habis-habis nya bunda Mombassador SGM Eksplor, bener gak sih?

Seperti hari ini nih, melihat tingkah pola adik Fathir yang selalu membuat makchy geleng-geleng hehehe,

Gimana gak stress coba ya bunda-bunda Fathir habis mandi terus langsung kabur ke depan rumah dan dia main ujan 😂🤭 memang sih gak ada salahnya untuk dia mengeksplorasi keingintahuan dan menjalankan apa yang ia sukai..

Ya tetep ya khawatir ada apalagi di masa lagi banyak virus seperti ini ya kan jadi ketar ketir kita tuh ya sebagai orang tua.

Gak bisa dipungkiri sih dunia si kecil ya dunia bermain dunia yang mereka bisa eksplor tanpa batasan. Nah, di setiap pertumbuhan usia nya kita perlu banget untuk melakukan yang namanya stimulasi.

Stimulasi Untuk Dukung Potensi Prestasi Si Kecil


Selain asupan nutrisi ternyata stimulasi juga sangat penting untuk mendukung pertumbuhan si Kecil. Tapi tak serta merta stimulasi bisa di samakan.

Jadi setiap kategori usia itu punya stimulasi yang berbeda-beda bun Mombassador SGM Eksplor . Kalau makchy biasanya sering stimulasi adik fathir yang kini berusia 4 tahun itu dengan kegiatan yang seru dan sederhana, aktivitas yang dilakukan dirumah aja nih seperti main tebak-tebakan, membaca buku, bermain peran dan banyak lagi.

Bermain tebak-tebakan


Media bermain dan pembelajarannya juga hanya menggunakan benda-benda di sekitar rumah.

Membaca buku bersama


Dengan asupan gizi dan stimulasi yang tepat dapat dukung Potensi Prestasi nya si Kecil dan dapat membantu agar ia jadi Anak Generasi Maju.

Potensi Prestasi Anak Generasi Maju


"ℬ𝓊𝒶𝒽 𝒯𝒾𝒹𝒶𝓀 𝒶𝓀𝒶𝓃 𝒥𝒶𝓉𝓊𝒽 𝒹𝒶𝓇𝒾 𝒫ℴ𝒽ℴ𝓃𝓃𝓎𝒶"
Mungkin ini peribahasa yang tepat banget menggambarkan 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐣𝐮 afik Fathir dan Kakak Lova nih. Karena Makchy yang suka sekali eksis , kenarsisan itu pun turun ke Kakak Lova dan Adik Fathir yang suka sekali bergaya di depan kamera..
"Aku mau jadi model aja" celoteh Kakak Lova 🤭 di sambut dengan adiknya "mah foto dulu mah".



Mereka sering juga bermain peran menjadi model dan photografer hehe, aktivitas yang seru bisa dilakukan dirumah aja namun bisa mengasah Potensi Prestasi nya juga nih.

Hal ini pun menunjukkan salah satu ciri 𝐏𝐨𝐭𝐞𝐧𝐬𝐢 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 Anak Generasi Maju yaitu Percaya Diri. Mereka berdua tuh "Banci Kamera" namun terkadang juga suka gak mau di foto kalau capek photoshoot 😁

Kompetisi Prestasi Generasi Maju


Ayo bunda dukung terus ya Potensi Prestasi si Kecil Anak Generasi Maju , karena semua anak itu Istimewa dengan segala kelebihannya masing-masing, dan stop bandingkan anak kita dengan anak orang lain. 🤗

Nah, yuk bunda-bunda hebat wajib banget ikut berpartisipasi dalam 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐞𝐭𝐢𝐬𝐢 𝐏𝐨𝐭𝐞𝐧𝐬𝐢 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 Generasi Maju dari Aku Anak SGM . Supaya bisa memenangkan Paket Edukasi Generasi Maju yang menarik banget loh.

Cek mekanisme nya disini 👇

Kompetisi prestasi generasi maju sgm eksplor
Kompetisi Pres


Untuk info selengkapnya silahkan cek di bit.ly/PrestasiGenerasiMaju ya, jangan lupa ikutan ya 😘

Okelah kalau begitu seperti nya makchy udah bercerita panjang kali lebar kali tinggi ya hihihi baiklah makchy pamit ya, sampai jumpa minggu depan..

Wassalamualaikum wr wb, tetap semangat bunda hebat 🤗

#SGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju
#CeritaPotensiPrestasi
#MombassadorSGMEksplor
#PrestasiGenerasiMaju
#PotensiPrestasi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari