Mendukung Potensi Prestasi Agar Ia Jadi Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor

 Mendukung Potensi Prestasi Agar Ia Jadi Anak Generasi Maju 
Mombassador SGM Eksplor




"Main bola yuk mah" begitulah celoteh adik Fathir. Hai bunda, sampai lupa nih menyapa bunda semuanya hehe apakabar bun ? Semoga selalu dalam keadaan sehat walfiat ya.


Oya, lanjut ke aktivitas yang Fathir suka yupz bener banget bun, bermain Bola. Setiap sore Fathir gak bisa lepas dari Bola nya, segala permainan bola dia sukai seperti sepak bola, bola voli, bahkan sampai bola pingpong pun ia gemari bun.


Karena memang makchy selalu memberikan kesempatan untuk Fathir mengeksplor segala sesuatu yang ada di sekitar kita.


Bermain bola juga banyak manfaatnya loh bun, mau tau gak ? Cuss disimak ya 😉


Manfaat Bermain Bola


Setiap kegiatan pasti memiliki manfaatnya ya bun seperti hal nya juga bermain bola. Berikut ini beberapa manfaat bermain bola yang makchy ketahui.


  1. Kebugaran kardiovaskular. Berlari dan mengejar bola membuat bugar badan.

  2. Agar si kecil sehat dan kuat.

  3. Lincah dan Fleksibel. 

  4. Mengasah Potensi Prestasinya.




Bermain Bola Asah Potensi Prestasi Si Kecil


Nah, dari serangkaian manfaat bermain bola yang sudah makchy jelaskan di atas ada salah satu manfaat yaitu Mengasah Potensi Prestasi. Seperti yang kita ketahui ada 5 Potensi Prestasi ciri Anak Generasi Maju dan salah satu nya adalah tumbuh tinggi dan kuat. 


Bermain bola pun demikan selain mengasyikan secara tidak langsung pun membantu tumbuh tinggi dan kuat nya.


Dengan begitu stimulasi bermain bola ini pun dapat membantu si Kecil untuk menjadi Anak Generasi Maju. Manjadi atlet cita-cita Fathir dan inilah Potensi Prestasi yang ia miliki. 


Selain menstimulasi nya pun makchy juga tidak pernah ketinggalan untuk mencari informasi lengkap terkait tumbuh kembang si kecil, permainan yang tepat untuk menstimulasi si Kecil sesuai dengan usia nya. 


Kalian mau tau gak bun makchy suka cari informasi nya dimana ? Ya bener banget. Bunda-bunda Mombassador SGM Eksplor hebat-hebat semuanya dech. Makchy mencari tambahan informasi di www.generasimaju.co.id disana tuh lengkap banget dech bun makchy happy sekali. Gak pernah kehabisan ide-ide unik bahkan disana pun ada resep masakan sehat loh. 


Bunda-bunda wajib melipir kesana ya. Jangan lupa juga untuk follow Facebook Aku Anak SGM (https://www.facebook.com/akuanaksgm) dan juga instagram nya di @akuanaksgm (https://www.instagram.com/akuanaksgm). 


Nutrisi Tepat Bantu Dukung Si Kecil Jadi Anak Generasi Maju.


Selain stimulasi yang tepat untuk dukung si kecil jadi anak generasi maju tentunya perlu juga memperhatikan asupan nutrisi nya ya bun. 


Nah biasa nya makchy selalu menyiapkan menu makanan yang sehat dan bergizi seimbang untuk si kecil sayur sop dan ayam goreng kesukaan si kecil nya makchy bun. Kalau sudah di sajikan menu itu lahapnya masya allah , bikin makchy bahagia. Bahagia simple ya bunda..


Bukan hanya menu makanan namun yang perlu kita lengkapi adalah susu pertumbuhan dengan begitu nutrisi harian si kecil terpenuhi. Dan perkembangan si kecil semakin optimal. 




Ayo bunda jangan patah semangat, tetap dukung apapun Potensi Prestasi si Kecil karena makchy percaya semua anak itu istimewa dan pastinya banyak pula Potensi Prestasi nya yang ia miliki. Gali dan asah terus Potensi Prestasi, kalau bukan kita yang dukung lalu siapa lagi ? 


Makchy pamit, sampai jumpa.

Wassalamualaikum wr wb  





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Isi Piringku : Makan Enak, Makan Asik Makan Sehat 😊