Kehangatan yang Melindungi dari Minyak Telon Lang dan Telon Lang Plus

Review Time : Berikan Kehangatan Untuk si Kecil melalui Minyak Telon Lang dan Minyak Telon Lang Plus

Minyak telon lang dan lang plus


Assalamualaikum wr wb..
Hai #FearlessMom, Sudah masuk musim hujan nih, jaga kesehatan ya dari virus dan penyakit.

Bagaimana kabar si kecil ? Semoga selalu dalam keadaan sehat walfiat ya. 

Sebentar lagi tahun berganti izinkan makchy balik lagi di #ReviewAlaMakchy nah kali ini mau review produk minyak telon yang bagus banget.

Tapi sebelum review makchy mau tanya dong sama #FearlessMom semuanya nih, si kecil suka pakai Minyak telon kan? Mau tau gak manfaat dari Minyak Telon itu apa ? Nah akan makchy jelaskan sebentar ya setelah suapin adik fathir nih hehe..

Iklan dulu ya #FearlessMom.
Five a minute later (ala-ala youtuber 😁) baik kita lanjut ya..

"Mah, dingin pakein minyak telon dong" nah ini celoteh adik fathir dan juga kakak lova nih kalau sudah kedinginan, minta di angetinnya ya pake minyak telon..



Minyak telon rasanya sudah menjadi hal yang wajib diberikan oleh orang tua setelah memandikan anak ya #FearlessMom. Betul tidak?

Selain dikenal dengan aromanya yang wangi, pastinya minyak telon juga memiliki beragam manfaat yang penting bagi Si Kecil.

Kalau moms semuanya suka banget pakein minyak telon gak nih pada si kecil ? 
Nah makchy sudah merangkumnya beberapa manfaat dari penggunaan minyak telon.

Manfaat Penggunaan Minyak Telon Bagi Bayi Dan Anak


#FearlessMom berikut ini adalah beberapa manfaat penggunaan dari minyak telon pada bayi & anak : 

1. Dapat Menghangatkan Tubuh

Ketika mengoleskan Minyak Telon kandungan dari minyak telon tersebut memberikan sensasi kehangatan di tubuh.

2. Dapat Melembapkan Kulit

Kandungan minyak kelapa yang terdapat dalam minyak telon biasanya mampu melembapkan kulit bayi ataupun anak, sehingga ia terhindar dari masalah kulit. 

3. Dapat Mengatasi Perut Kembung

Anak apalagi terlebih bayi memang mudah mengalami yang namanya kembung mengingat sistem pencernaannya belum berkembang sempurna ya kan Mom.

Nah, keadaan ini bisa menimbulkan rasa nyeri loh dan tentunya mengganggu kenyamanannya. Jadi dengan mengoleskan Minyak Telon merupakan cara ampuh dech untuk mengurangi rasa kembungnya.

4. Dapat Mencegah Gigitan Nyamuk

Minyak telon kini juga sangat efektif untuk mengusir nyamuk. Karena di dalam minyak telon pun saat ini sudah ada kandungan Plus Anti Nyamuk Untuk Bayi.

So, jika si kecil lagi berada di luar pun lebih aman pastinya ya. NO gatal-gatal karena digigit nyamuk.

5. Dapat Menenangkan Saat di Pijat 

Selain menjadikan kulit terasa lembut, minyak telon sangat di rekomendasikan untuk dipakai Pijat Bayi ataupun anak. Minyak Telon itu juga memberikan kehangatan pada tubuh bayi dan bisa melemaskan otot-ototnya. Makin nyaman dan merasa Agar Anak Bahagia. 

Minyak Telon Lang Kehangatannya Melindungi.


Dari sekian produk minyak telon bayi yang beredar di pasaran, makchy tuh jatuh cinta dengan Minyak Telon Lang dan Juga Minyak Telon Lang Plus.



Suka sekali dengan wanginya dan juga kandungannya yang ada di dalam Minyak Telon Lang Plus dan Minyak Telon Lang .

Nah,  Kandungan Minyak Telon Lang ini sangat aman untuk Si Kecil, ya. Berikut adalah kandungan yang ada pada Minyak Telon Lang dan Minyak Telon Plus.


Inilah kandungan dari Minyak Telon Lang dan Minyak Telon Lang Plus Di simak ya dibawah ini 👇

  • Minyak Kayu Putih, yang dipercaya memberi rasa hangat pada tubuh bayi setelah mandi atau pada udara dingin.
  • Chamomile, yang dapat membantu efek menenangkan dan membuat bayi menjadi rileks.
  • Minyak Kelapa dan minyak zaitun, melembapkan dan melembutkan kulif bati sehingga cocok dibuat minyak pijat untuk bayi dan si kecil.
  • Natural Rhodinol, yang dapat melindungi dan menghindari bayi dari gigitan nyamuk.

Nah, minyak telon lang dan minyak telon lang plus ini mudah banget dibawa kemana-mana loh. Kemasannya juga good, memiliki beberapa ukuran , mom juga bisa beli di minimarket, supermarket dan juga e-commerce loh..

Komposisi Minyak Telon Lang 

Dalam Minyak Telon Lang tentunya memiliki komposisi kandungan yang berbeda - beda, dibawah ini merupakan komposisi dari Minyak Telon Lang dan Minyak Telon Lang Plus antara lain : 

Oleum Anisi 70,80mg
Oleum Cajuputi 287,62 mg
Oleum Cocos 526,58mg

Sedangkan Komposisi Minyak Telon Lang Plus Sebagai Berikut : 

Natural Rhodinol (Oleum Citronella) 3.0%
Oleum Charmomillae 3.0%
Oleum Olivarum 4.0%
Oleum Anisi 8.5%
Oleum Cajaputi 31.5%
Oleuk Cocos 50.0%

Yang jelas Minyak Telon Lang dan Minyak Telon Lang Plus memberikan 
"Kehangatan Cinta Yang Melindungi" Ibu Bahagia Anak Bahagia.

See you di Review ala Makchy selanjutnya. Wassalamualaikum wr wb.. 

Komentar

  1. Aku juga suka banget neh sama aroma telon langsung, dan cukup menghangatkan juga

    BalasHapus
  2. Aroma Telon Lang seger banget deh Bun aku juga suka banget,jadi pengen cium sikecil terus

    BalasHapus
  3. Bener bener bikin nyaman si kecil yaa bun

    BalasHapus
  4. Aku Suka banget ma aromanya, dari Nduk bayi nyampe sekarang masih pakai minya telon lang

    BalasHapus
  5. Suka banget sama wanginya, pengen nya nyiumin si kecil terus 😍

    BalasHapus
  6. dari zaman anak ku yang pertama ampe ke duaa sll pake ini

    BalasHapus
  7. emang bagus ya telon lang :)

    BalasHapus
  8. Anakku Emang selalu pake Telon Lang dirumah lho Bund

    BalasHapus
  9. Suka banget sama telon Lang hangat banget ditubuh anak aku dan aank aku suka banget sama wanginya

    BalasHapus
  10. Aku juga suka sama produknya mom cocok buat anak2 aku

    BalasHapus
  11. Wah pas banget nih..nanti buat adek nya Inka minyak telon nya ..

    BalasHapus
  12. Wah makchy samaan ama aku nih. Pakai telon lang. Produk andalan para ibu.

    BalasHapus
  13. Paling sukaa sama Minta Telon Lang, aromanya khas banget

    BalasHapus
  14. Wah lengkap banget nih penjelasannya.. Makasi mam 🙏🏻😉

    BalasHapus
  15. telon lang ini emang udah jadi tradisi banget ya mak.. di rumah aku juga pake ini buat anak anak

    BalasHapus
  16. minyak telon dan minyak kayu putih cap lang, wajib stok di rumah

    BalasHapus
  17. Kita samaan dong pakai produknya minyak telong lang, karena kualitas enggak akan pernah bohong dong

    BalasHapus
  18. Wah.. Jadi pengen coba Telon Lang Plus.. Pas banget kan musim hujan suka banyak nyamuk dirumah.. Minyak telon itu minyak wajib ada dirumah apalagi punya anak kecil.. 😉👍

    BalasHapus
  19. Q jg suka wanginya minyak telon lang ini... Segerrr...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Temen Kondangan, Move On Di Kondangan ?

Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari