Jaga Imun Di Masa Pandemi Dengan Berto ImunKu


Jaga imun di masa pandemi dengan berto imunku

"Duh badan pegel nih" bangun tidur udah ngeluh kaya gini dasar ya makchy nih hehe. Ya sering kali hal ini yang makchy rasakan tapi itu dulu, kalau sekarang ? Enggak dong. Mau tau rahasianya apa ? Simak terus ya jangan kemana-mana 😉


Hai, Assalamualaikum wr wb semuanya semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya selamat datang kembali di Ruang Makchy. Oya nih siapa yang sering ngerasain apa yang makchy rasain di atas mari tunjuk tangan hihi

Yah namanya juga sebagai ibu rumah tangga pekerjaannya gak ada hentinya dan belum lagi jadi pahlawan keluarga yang mengurusi suami serta anak-anak.

Eh Beberapa hari yang lalu pun makchy dengar tentang percakapan ibu-ibu komplek sebelah nih. Kira-kira kaya gini percakapannya (ssst, ini bukan makchy kepo ya tapi emang gak sengaja terdengar✌ #pembelaan 😁)


Ibu 1 : "Pusing dech gw sakit terus mau gak mau bolak balik RS nih.."

Ibu 2 : "ngapain ke RS, minum obat tradisional tuh.."

Ibu 1 : "gak ah, gak mau ribet gw potong-potong rebus.."


Melihat percakapan di atas sebenarnya semuanya mereka menginginkan hal yang terbaik buat keluarga ya namun dengan cara yang berbeda , ya lumrah saja bukan. 

Apalagi dimasa pandemi kaya gini kan jadi extra penjagaannya. Kadang ujan kadang panas suasana yang berubah bikin daya tahan tubuh kita pun jadi ikut menurun nih.

Tapi jangan sedih dalam kesempatan kali ini makchy mau sharing tentang Tips Jaga Imun Ala Makchy 😉

Jaga Imun di Masa Pandemi


Seperti yang kita ketahui nih guys menjaga imunitas atau daya tahan tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan di masa pandemi khususnya. Sistem imun dalam tubuh kita akan melawan berbagai virus dan juga bakteri.

Salah satu nya corona virus ini secara tidak langsung telah banyak mengubah pola hidup kita di masa sekarang. Kini kita di tuntut mau tidak mau harus mampu menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari maraknya virus ini.

Maka dari itu kita perlu mempersiapkan semuanya terutama meningkatkan imunitas tubuh agar tidak menurun.

Tips Jaga Imun Ala Makchy


Pastinya kalian penasaran kan bagaimana makchy menjaga daya tahan tubuh makchy dan keluarga. Inilah Tips Jaga Imun Ala Makchy sebagai berikut :

1. Berolahraga

Nah salah satu yang bisa kita lakukan dalam menjaga daya tahan tubuh adalah dengan rutin berolahraga.

Aktif bergerak itu perlu bisa sambil berjemur. Nah pilih dech dengan olahraga yang sesuai sama kegemaran kalian seperti misalnya berjalan kaki, jogging, atau bersepeda di sekitar rumah.

Nah, kalau makchy sambil beberes rumah juga jadi olahraga ringan ya hehe.

2. Konsumsi Makanan Bergizi

Untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat kita harus pintar dalam mengkonsumsi makanan dan juga bergizi seimbang. Terpenting nih makanan yang mengandung protein, vitamin, mineral, zat besi, karbohidrat seperti buah dan sayuran.

3. Beristirahat Dengan Cukup

Jangan menggap sepele kualitas tidur yang baik artinya tidur yang cukup dan nyenyak dapat menjaga, bahkan memperkuat daya tahan tubuh.

Sebaliknya, kurang tidur dapat membuat tubuh rentan terkena penyakit. Oleh karena itu, pastikan untuk mencukupi waktu tidur kita.

Kalau capek istirahat, jangan dipaksa ya guys 😉👍

4. Mengonsumsi Minuman Herbal

Asupan gizi yang cukup memang diperlukan untuk mendukung kerja sistem kekebalan tubuh agar lebih kuat melawan kuman penyakit.

Namun, perlu juga loh kita tambahkan dengan mengonsumsi minuman kesehatan yang berasal dari bahan herbal atau alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Nah, makchy pilih Berto ImunKu nih.

Apa sih Berto Imunku ?


Berto ImunKu adalah minuman kesehatan
yang merupakan produk asli Indonesia memiliki kandungan bahan yang alami, halal, dan telah teruji manfaatnya. 

Kandungan alami dalam Berto ImunKu antara lain Meniran, Jahe, Kunyit, Kencur, Temulawak, dan Madu.

Dan berikut ini manfaat kandungan Berto ImunKu bagi kesehatan tubuh :

  • Meniran, sebagai immunomodulator dan antibakterial serta anti inflamasi.
  • Jahe, memberikan sensasi hangat pada tubuh yang bermanfaat untuk mengatasi gangguan pernafasan dan gangguan pencernaan.
  • Kunyit, manfaat sebagai analgesik dan antioksidan.
  • Kencur, dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. 
  • Temulawak, untuk meningkatkan nafsu makan pada anak dan gangguan gastrointestinal. 
  • Madu, sebagai pemanis alami. Madu mengaktifkan sel imunitas tubuh dan mempercepat proses penyembuhan. 

Sumber : IG @marthatilaar_herbal


Selain itu juga Berto ImunKu merupakan Booster Imun yang bagus banget buat makchy dan keluarga. Dengan Berto ImunKu jadi Cara menaikan imun di tubuh kita yang alami.

Berto Imunku bisa di beli dimana saja sih ? 

Berto ImunKu bisa di temukan dan di beli di Official Store Martha Tilaar di Shopee atau Tokopedia. 

Gimana buibu, sudah tau kandungan dan manfaat dari Berto Imunku ini. Nah sekarang giliran kita untuk selalu jaga kesehatan keluarga.

"Berto ImunKu, Cara Menaikan Imun Secara Alami. Kalian harus cobain ya 😉"

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Bunda : Musim Hujan Si Nyamuk Datang. Ini dia 5 Langkah Mudah Usir Nyamuk

Isi Piringku : Makan Enak, Makan Asik Makan Sehat 😊

SGM Eksplor Luncurkan Gerakan #AyoTunjukTangan untuk Indonesia Maju